Jumat, 18 Mei 2012

Link Slide show nathanaEL renantO



keterangan Foto :
Kedua foto ini adalah kondisi terakhir setelah dinyatakan sudah tidak tertolong lagi, semua alat bantu sudah dilepas dan inilah SIDS bayi yang dialami nathanaEL renantO

40 hari telah berlalu, Ello meninggal pada jumat tanggal 06 april 2012 (hari kematian Yesus Kristus) jam 02.25 dini hari jantung berhenti pada detak jantung kedua di ICU salah satu Rumah Sakit di kawasan Kelapa Gading. Hari demi hari berlalu dari dukacita telah Tuhan gantikan dengan Sukacita jadi ibadah penghiburan dan ucapan syukurnya pun tepat 17 mei 2012 (hari kenaikan Yesus Kristus) hari yang luar biasa, hari baik dan terberkati.

       Setelah terangkum dalam bentuk format pptx, tadinya saya juga ingin konversi format pptx ke video tapi karena memakan waktu lama dan membosankan jadi saya unggah via situs authorsteam.com. Judulnya "bayi nathanaEL renantO" berisi foto demi foto per slide rangkuman tumbuh kembang nathanaEl renantO dari waktu kehamilan sampai kondisi terakhir Ello yang telah tertidur tuk selama-lamanya di dalam peti kecilnya.


silahkan di klik  http://www.authorstream.com/Presentation/ello12012012-1422288-bayi-nathanael-renanto/


#Note:
  • Berisi 60 slide show ppt  (foto dan video) yang bisa di download 
  • Bercerita tentang tumbuh kembang nathanaEL renantO dari umur 0-2 bulan 3 minggu
  • Foto nathanaEL renantO meninggal karena SIDS baby di ICU
  • Terdapat foto kondisi terakhir nathanaEL renantO di ruang ICU Rumah Sakit 
  • Pemakaman nathanaEL renantO di TPU pondok Kelapa, Jak Tim

          (semua terekam dan tidak pernah mati)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar